by

Hut TNI ke 76 | Dandim Nganjuk Ajak Biker Ngetrail Sambil Bagi-bagi Sembako

 

Nganjuk – Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., bersama anggota Kodim 0810/Nganjuk pecinta trail melakukan eksibisi di wilayah Kecamatan Ngluyu sambil melakukan pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan ini dikemas dalam Bakti Sosial pemberian bantuan sosial untuk 50 orang warga kurang mampu yang dilaksanakan di Dsn. Dance, Dsn. Krondong Desa Bajang Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (13/10/21).

Kegiatan ngetrail dimulai dari Makodim Ngantuk dipimoin langsung oleh Dandim 0810/Nganjuk dengan mengambil rute start dari Makodim 0810/Nganjuk dengan melewati rute yang cukup menantang untuk sampai di tempat kegiatan Baksos yaitu Dsn. Dance dan Dsn. Krondong Desa Bajang Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk.

“Dusun Dance dan Dusun Krondong Desa Bajang sengaja kita jadikan tempat untuk melaksanakan kegiatan Baksos, namun berhubung kedua Dusun tersebut tempatnya cukup terpencil dan medan yang sulit, maka kami sengaja menggunakan trail guna menjangkau kedua tempat tersebut guna membagikan sembako, khususnya bagi masyarakat kurang mampu,” ungkap Letkol Inf Georgius Luky Ariesta.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 76 Tentara Nasional Indonesia yaitu dengan mengisi dengan kegiatan Bakti Sosial.

“Kegiatan Baksos ini sebagai wujud kepedulian TNI khususnya dari Kodim 0810/Nganjuk terhadap warga masyarakat yang masih hidup dibawah garis kemiskinan terutama disaat pandemi covid 19 masih melanda seperti saat ini,” tandas Dandim 0810/Nganjuk.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed