by

HUT ke 76 TNI Kodim 0810/Nganjuk Gelar Friendly Match Melawan Polres Nganjuk

 

Nganjuk – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 76 TNI juga menjaga sinergitas dan memelihara jalinan persaudaraan antara TNI-Polri di wilayah Yapen, Personel Kodim 0810/Nganjuk dan Polres Nganjuk mengadakan Pertandingan Sepak bola persahabatan yang berlokasi di Lapangan Sepak Bola Kartoharjo, Kec/Kab. Nganjuk, Sabtu (09/10/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si, ini turut dihadiri dan diikuti oleh Kapolres Yapen AKBP Jimy Tana. S.I.K, Wakapolres, para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0810/Nganjuk.

Letkol Inf Georgius Luky Ariesta yang mengambil posisi sebagai Striker, setelah menjalani pertandingan pada babak pertama mengatakan, “Laga bola kaki persahabatan yang terjadi hari ini, tentunya dilakukan atas dasar menjaga Sinergitas, kekompakan, dan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Kodim & Polres sebagai aparat keamanan yang ada diwilayah Nganjuk”.

“Tak hanya itu, kegiatan ini juga sangat membantu kami dalam menjaga stamina tubuh agar tetap prima dalam menjalankan tugas-tugas TNI-Polri kedepannya, sebab kita tahu bersama bahwa lewat olahraga yang rutin setiap harinya, kita dapat meningkatkan imunitas tubuh dalam menjaga kesehatan, terutama dalam masa Pandemi Covid-19 saat ini”, sambungnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga sinergitas, kekompakan dan solidaritas antara TNI-Polri, sehingga kami dapat bersama-sama menjaga dan mempertahankan stabilitas keamanan dan juga kenyamanan beraktivitas bagi seluruh lapisan masyarakat yang ada diwilayah yang kita cintai dan banggakan ini”, harap Letkol Luky.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed