by

Babinsa bersama satgas covid 19 tingkat desa melaksakan tracing digital

 

Ngetos(25/9/2021) melaksanakan Dalam PPKM level 3, untuk menekan angka kasus konfirmasi positif, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan bidan desa untuk melaksakan deteksi dini atau kita sebut tracing digital lewat telp terhadap warga yang kontak erat dengan kasus konfirmasi.

Dalam pelaksanan dilapangan terkait dengan Tracing terhadap warga desa , ada yang dengan senang hati kita datangi dan merasa bentuk kepedulian kita terhadap warga dan adapula yang takut terhadap kedatangan kita , itulah tantangan kita dalam melaksakan tracing dilapangan

Dalam masa pemantaua sebagai Babinsa selalu memonitor perkembangan kesehatan terhadap warga yang kontak erat dengan kasus terkonfirmasi.

Pelaksanan tracing ini tak lain dan tak bukan untuk semata mata untuk kepentingan warga agar wabah virus corona tidak menyebar dan dapat dikendalikan dan tidak sampai terjadi yang tidak kita inginkn.

Alhamdulillah sampai sekarang untuk wilayah Nganjuk ,khususunya kecamatan ngetos untuk penyebaran virus covid 19 berkurang banyak.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed