by

Babinsa Babinkabtibmas Pesudukuh Ajak Pasien Gejala Ringan Ikut Isolasi Terpusat Di Hotel Wilis Nganjuk

 

Bagor.kepada setiap masyarakat yang terkonfirmasi positif agar Covid-19 untuk segera memanfaatkan tempat-tempat isolasi terpusat ketimbang melakukan isolasi mandiri (isoman).sabtu (25/09/2021)

Mengingat, tingginya tingkat kesembuhan dari pasien positif Covid-19 yang melakukan isolasi secara terpusat daripada isoman. Disebutkannya, tingkat kesembuhan sendiri mencapai 99,9 persen.

“Kapten Inf Hardi Prayitno (Danramil 0810/02 bagor) Saya imbau pada kita semua supaya kalau ada kena dapat positif (Covid-19) segera saja isolasi terpusat kalau masih ringan. Dan hampir 99,9 persen orang yang masuk isolasi terpusat karena lebih awal pasti sembuh. Tapi angka kematian di isoman itu tingginya tingkat kesembuhan pasien Covid-19 yang memanfaatkan fasilitas isolasi secara terpusat lantaran tercukupinya berbagai kebutuhan yang diperlukan untuk mempercepat proses penyembuhan.

“Karena di (fasilitas) isolasi terpusat ada obat, ada dokter, dan ada semua perlengkapan yang dibutuhkan,” terangnya
“Karena pertama tidak bisa kita mengukur mengenai saturasi oksigen, di mana saturasi oksigen bisa tiba-tiba drop dari 95 langsung di bawah 90. Dan kalau sudah dekat 80 biasanya sulit ditolong,” bebernya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed