by

Anggota Koramil 0810/10 Tanjunganom Dan Polsek Warujayeng Pantau Terus Vaksinasi Covid 19

 

Gabungan Anggota Koramil 10 Tanjunganom dan Polsek Warujayeng terus laksanakan Monitoring Pemberian Vaksinasi Covid-19 bertempat di Kantor Kecamatan Tanjunganom, Serka Bambang Sutejo yang merupakan Anggota Koramil 10 Tanjunganom bersama Polsek Warujayeng memantau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 warga di wilayah Kecamatan Kabupaten Nganjuk.

Tampak pelaksanaan vaksinasi Covid 19 bagi warga berjalan lancar serta mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Serka Bambang mengatakan, ia bersama anggota Polsek Warujayeng memantau jalannya pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tahap pertama bagi warga Kecamatan Tanjunganom.

Sebelum menerima vaksinasi Covid 19 warga harus melewati beberapa rangkaian kegiatan, mulai dari pendaftaran, skrening atau pemeriksaan, penyuntikan dan pemantauan.

“Kami berharap pandemi ini segera cepat selesai sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat bisa bangkit, pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan,” kata Bambang.

Diharapkan, vaksinasi Covid 19 tahap pertama dan kedua ini dapat meningkatkan imunitas tubuh, Namun demikian seusai mengikuti vaksin warga harus tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan selama pandemi ini belum berakhir.

“Disamping kami memonitoring jalannya kegiatan vaksinasi Covid-19, kami juga kembali mengingatkan kepada warga untuk menerapkan 5 M di kehidupan sehari-hari, dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas setiap kegiatan warga,” ujar Serka Bambang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed