by

Babinsa Bintahwil Warga Yang Akan Melaksanakan Hajatan Supaya Mematuhi Protokol Kesehatan

 

Ngluyu – Bimbingan ketahanan wilayah (Bintahwil) dilakukan oleh Serma Suwatno kepada warga yang akan melaksanakan acara hajatan dimassa Pademix covid 19 kepada warga Desa Sugihwaras Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk Jumat ( 24/09/2021)

Perubahan status ppkm mikro lewel 3 tentang pelaksanaan hajatan sudah diperbolehkan dengan aturan tetap menjalankan mematuhi peraturan pemerintah dengan pembatasan undangan dan protokoler kesehatan yang ketat .

Wujud tanggung jawab sebagai tugas kewilayahan Serma Suwatno Selalu Babinsa melaksanakan Bimbingan ke warganya (Bintawil) dan menyampaikan mari kita amanah dengan di ijinkan hajatan bukan brarti bebas ingat virus corona itu masih ada kita harus waspada dan siaga, antisipasi ada veritas baru jadi himbaun protokoler kesehatan di jalankan.

Dalam kegiatan rapat koordinasi dihadiri kepala Desa Sugihwwaras, perangkat, Bhabinkamtibmas, dan undangan bagi warga yang akan melaksanakan Ha hajatan dalam waktu dekat.

Tanggapan dari masyarakat dengan adanya dijijnkan hajatan positif dan senang biar adanya aturan protokoler kesehatan sebagai warga tetap mengikuti aturan yang canangkan pemerintah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed