by

Protkes Pagi Koramil 0810/04 Berbek bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Berbek

 

Berbek – Anggota Koramil 0810/04 dan BKO Pasmar-5 bersama bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Berbek laksanakan kegiatan penertiban dan himbauan Protkes di area pasar tradisional pasar Berbek Kabupaten Nganjuk. (Kamis 23-09-2021).

Kegiatan Protkes dengan Operasi bertujuan untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat agar disiplin terhadap protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal ini kami lakukan untuk mengingat masih ditemukan warga yang abai dan belum memahami akan pentingnya memakai masker dan menghindari berkerumun demi kesehatan dirinya maupun orang lain. Untuk itu,kami tetap kedepankan humanis, Personel Koramil khususnya Koramil Koramil 0810/04 Berbek dan BKO Pasmar-5 selalu mengingatkan agar tetap memakai masker dan menghindari kerumunan saat berada di luar rumah.

“Pelaksanaan kegiatan ini selain mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat akan protokol kesehatan, kami juga mengajak akan pentingnya menggunakan masker, menghindari kerumunan karena sebuah keharusan sebagai sebuah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, “Tambah Pelda Purwantono”.

Danramil Koramil 0810/04 Berbek Lettu Inf Ma’ruf W mengatakan kami selalu bersinergi bersama pemerintah khususnya Satgas Covid-19 Kecamatan Berbek dalam penanganan pandemi ini tentunya harus bersama sama saling mengingatkan dan upaya cegah dini memberikan himbauan tentang 3M yang memang harus tetap di terapkan masyarakat, ” tegas Danramil Koramil 0810/04 Berbek”.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed