by

Babinsa Koramil 0810/12 Pace peduli ringankan beban masyarakat dengan bagikan sembako ke warga kurang mampu

 

Babinsa Koramil 0810/12 Pace Desa Babdan Serda Gugur Santoso bentuk kepedulian dengan bagikan sembako ke warga kurang mampu yang saat ini sangat membutuhkan akibat dampak pandemi covid-19, Rabu (23/09/21)

Serda Gugur Santoso Babinsa desa Babadan Koramil 0810/12 Pace membagikan bantuan sosial berupa beras di masa Pandemi Covid-19 di Desa binaan yang terdampak pandemi.Covid-19 bagi masyarakat umum, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk membagikan bantuan sembako kepada mereka yang kurang mampu.

Serda Gugur Santosi Babinsa Desa Babadan membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Binaannya yaitu Desa Babadan Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk.

Danramil 0810/12 Pace Kapten Inf Priyo Sujatmiko bahwa Bansos dari pemerintah “ Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di masa pandemi, membagikan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, warga yang kurang mampu dan yang menjalani isolasi ,” ujar Danramil.

“Ia pun berharap dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik,”Harapnya.

“Semoga dengan kegiatan bansos ini bisa sedikit membantu beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,”Tutup Danramil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed