by

Babinsa Distribusikan Paket Obat Warga Yang Isolasi

 

Rejoso – Membantu warga yang sedang melakukan Isoman akibat terpapar Covid -19, anggota Koramil Rejoso Kodim Nganjuk melaksanakan pendistribusian bantuan paket obat kepada warga yang terpapar Covid -19 yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah. Kegiatan pendistribusian langsung dilakukan di Desa Mojorembun Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, Minggu (19/9/2021).

Pasien isolasi mandiri ialah orang yang terkonfirmasi positif virus Covid -19 dan menjalani perawatan di rumah. Isolasi mandiri umumnya dilakukan pasien yang tidak menunjukkan gejala berat.

Sertu Lasminto menyampaikan paket obat gratis bagi semua warga yang terpapar atau tidak Covid -19, yang di bagikan kepada warga yang terpapar Covid 19 atau yang sedang Isoman (Isolasi Mandiri) sebanyak 3 paket. data tersebut yang di dapat dari Puskesmas setelah melakukan Swab PCR.

Pemberian obat tersebut merupakan program Pemerintah mengurangi risiko karena Covid – 19 dan membantu pengobatan warga yang menderita Covid-19, tambahnya

Pemberian obat di lakukan bersama Babinsa, Babhinkamtibmas serta tenaga kesehatan Puskesmas Rejoso dan satgas covid-19 Desa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed