by

Kodim 0810/Nganjuk bersama DKT Nganjuk Lancarkan Serbuan Vaksinasi di MTSN 10 Nganjuk

 

Nganjuk – Bersama DKT Nganjuk, Kodim 0810/Nganjuk lancarkan Serbuan Vaksinasi di MTSN 10 Nganjuk, Rabu ( 15/09/21 ). Serbuan Vaksinasi tersebut diikuti ratusan siswa-siswi MTSN 10 Nganjuk yang terletak di Ds. Bagor Kulon Kec. Bagor. Serbuan Vaksinasi Sinovac dosis 1 ini dilaksanakan di aula MTSN 10 Nganjuk. Vaksinasi Covid-19 dalam rangka Serbuan Vaksinasi ini merupakan kerjasama antara Kodim 0810/Nganjuk dengan DKT Nganjuk. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan siswa-siswi MTSN 10 Nganjuk tersebut tampak antusias mengikuti vaksinasi. Tahap demi tahap dilalui dengan tertib dan teratur.

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut antara lain Danramil 0810/02 Bagor Kapten Inf Hardi Prayitno, Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, Camat Bagor Suwarno dan Kepala MTSN 10 Nganjuk Khoirul Muttaqin.

Menurut Kepala MTSN 10 Nganjuk pihaknya merasa bersyukur karena anak didiknya sudah mendapatkan vaksinasi. ” Semoga dengan adanya vaksinasi ini anak didik kami khususnya dan kabupaten Nganjuk pada umumnya bisa terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19,” kata Kepala MTSN 10 Nganjuk ketika ditemui.

Selain itu Kepala MTSN 10 Nganjuk juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada Kodim 0810/Nganjuk yang telah memilih MTSN 10 Nganjuk sebagai sasaran Serbuan Vaksinasi.

Serbuan vaksinasi Kodim 0810/Nganjuk kali ini dilakukan terhadap siswa-siswi kelas VII, VIII dan IX serta masyarakat sekitar dengan kuota 1000 orang. ( mdc 0810 )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed