by

Berbagai usaha dilakukan Babinsa Koramil 0810/13 Lengkong mendukung pelaksanaan vaksin Sinovac tahap 1 Di SMA PGRI Ds Jatipunggur kec.Lengkong.

 

Lengkong- Babinsa Koramil 0810/13 Lengkong selalu kompak bersama Kanit intel polsek lengkong Aiptu Rahman melakukan pendampingan dalam penyuntikan vaksin Sinovac covid 19 tahap 1 para pelajar yang usia 12 tahun keatas oleh petugas UPTD Puskesmas Lengkong dan bertempat dibalai desa Jatipunggur kec.lengkong.

Kegiatan vaksinasi tahap 1 ini merupakan salah satu program serbuan vaksinasi yang terus digencarkan oleh pemerintah karena Kabupaten Nganjuk sendiri sudah berada dilevel 2 dan bisa secepatnya dilaksanakan kegiatan Tatap Muka karena para guru/pengajar sudah divaksin terlebih dahulu sampe dua kali dosis suntikan
Adapun acara ini digelar di SMA PGRI Lengkong dan dimana penduduk diwilayah desa Jatipunggur harus sudah tervaksinasi semua dan target sasaran 127 orang sudah tervaksin semua.Rabu(16/09/21)

Batuud Pelda Andaka mewakili Danramil 0810/13 Lengkong ikut hadir meninjau bersama,Dr Uman mundrajat selaku Kapuskesmas lengkong camat lengkong dan Sekcam, kegiatan tersebut merupakan kewajiban Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu aktif dan terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi covid 19 di wilayahnya masing-masing.

Sertu Mohamad Suhudi Babinsa Desa Jatipunggur bersama dengan Aiptu Rahman Selaku kanit intel polsek Lengkong selalu ada dalam pendampingan kegiatan tersebut juga memberikan pemahaman kepada para siswa SMA PGRI Lengkong bahwa vaksinasi itu aman untuk digunakan dan halal,dan dapat dipercaya. “Pungkasnya”.

Karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-POLRI untuk terlibat langsung dalam penanggulangan wabah covid-19 diwilayah lengkong dan sekitarnya.(f$).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed