by

Babinsa Koramil 0810/07 Patianrowo Dampingi Ratusan Siswa SMAN 1 Patianrowo dan SMK Sunan kali jogo Pakuncen Lakukan Vaksinasi.

 

Patianrowo – Sertu Mufikanto Babinsa Koramil 0810/07 Patianrowo kodim 0810/Nganjuk bersama Aiptu Wawan Babinkamtibmas pantau Ratusan siswa SMA Negeri 1 Patianrowo dan SMK Sunan kali Jogo Pakuncen mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kecamatan Patianrowo, kegiatan berlangsung di Jl. Raya PG Lestari (SMA Negeri 1 Patianrowo) Desa Pecuk kecamatan Patianrowo , Kab Nganjuk, Rabu (15/9/21).

Untuk menertibkan para pelajar dalam mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut, Koramil 0810/07 Patianrowo bersinergi dengan Polsek dengan menerjunkan langsung anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas langsung ke lokasi.

Danramil 0810/07 Patianrowo, Kapten Arh Suryanto mengatakan, pihaknya akan selalu bahu-membahu bersama instanasi terkait dalam mendukung program Vaksinasi Nasional dengan menggelar Vaksinasi pelajar atau siswa siswi SMA N-1 Patianrowo dan SMK Sunan kalijogo Pakuncen Usia 12 s.d 17 tahun.

Lanjut, kapten Arh Suryanto, Ia menjelaskan, bahwa Untuk mempercepat kegiatan proses belajar mengajar tatap muka bersama, pihaknya selaku Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) akan terus mengawal kegiatan vaksinasi untuk para pelajar yang berada di wilayah teritorial Koramil 0810/07 Patianrowo, imbuhnya.

Pada kesempatan ini, dr.Henri Irawan , salah satu (dr. Puskesmas Patianrowo) manambahkan, kegiatan vaksinasi Covid-19 terlaksana karena wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten kabupaten Nganjuk, Tenaga Kesehatan serta TNI – Polri kepada tenaga pendidik, siswa-siswi yang bertujuan meningkatkan imunitas tubuh agar saat berlangsung pembelajaran secara tatap muka terhindar dari Virus Corona Covid-19, pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed