by

Babinsa Jajaran Koramil TBS Bagikan Obat ke Warga Binaan yang Isoman

 

Tanjuganom – Sebagai wujud perhatian terhadap warga binaan, Babinsa Jajaran Koramil 10 Tanjunganom Kodim 0810/Nganjuk bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Tenaga medis Puskesmas Tanjunganom menyambangi sekaligus memberikan bantuan obat kepada warganya yang sedang terpapar Covid-19.

Kapten Inf Suwoto, sebagai Danramil 10 Tanjunganom saat dikonfirmasi mengatakan, pada hari ini Babinsa di jajarannya masih terus menyalurkan bantuan obat Isoman kepada warga binaan.

“Bantuan obat yang disalurkan Babinsa, disalurkan kepada warga binaan yang membutuhkan bantuan akibat terpapar Covid-19 dan sedang menjalani Isoman di rumah karena lanjut usia,” kata Danramil.

Lanjutnya, Danramil menjelaskan bahwa penyaluran obat didampingi oleh tim kesehatan di wilayah binaan masing-masing. Babinsa mendata dan kemudian mendatangi warganya yang sedang menjalani perawatan isolasi mandiri dirumah.

Hal ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Pusat melalui TNI yang disalurkan oleh Babinsa kepada warga wilayah binaan yang sedang terpapar Covid-19 dan sedang isolasi mandiri di rumah,” ujarnya.

“Mudah-mudahan bantuan obat yang diberikan dapat bermanfaat serta memberikan kesembuhan bagi warga yang terpapar Covid-19,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed