by

Babinsa Desa Sawahan Mensuport Pekerja Migran Indonesia Agar Disiplin Protokol Kesehatan Di Tempat Karantina

 

Nganjuk_Bertempat di tempat Karantina Pekerja Migran Indonesia di Hotel Wisata Karya Sanggrahan, jln. Nganjuk-Sedudo Ds/Kec. Sawahan Kabupaten Nganjuk telah kedatangan lagi 1 (Satu) orang Pekerja Migran Indonesia (PMI) untuk melaksanakan Karantina Lanjutan Tingkat Kabupaten Nganjuk. Rabu(15/9/21)

Satu Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang akan melaksanakan Karantina di Hotel Wisata Karya Sanggrahan Kecamatan Sawahan tersebut asal Negara ia bekerja di Singapore, sebelumnya tiba di Bandar Udara Internasional Juanda pada tanggal 11 September 2021 dan ditampung dulu di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, hasil Test Swab Negatif yang dinyatakan oleh Tim Medis Asrama Haji Sukolilo Surabaya selanjutnya di jemput oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Nganjuk dengan menggunakan kendaraan Elf Nopol AG 7047 VP tersebut atas nama Sam Yuapermadi umur 32 tahun beralamat di Perum GIP Blok B4 Ds. Nglawak Kec. Kertosono Kab. Nganjuk.

Babinsa Desa Sawahan Serka Pujianto yang menyambut kedatangan PMI tersebut mengucapkan selamat datang kepada satu Pekerja Migran Indonesia di Hotel Wisata Karya Sawahan. Kepada Pekerja Migran Indonesia yang melaksanakan Karantina Harus Disiplin mentaati Semua Ketentuan yang ada dan yang paling penting adalah Disiplin protokol Kesehatan untuk meminimalisir penularan virus Covid -19,”. Pekerja Migran harus selalu mematuhi 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari kegiatan-kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan”. Yang Paling Utama Masker Ketika keluar ruang harus terpakai, Hanya dengan Disiplin Protokol Kesehatan kita bisa memutus rantai penularan Covid 19. Kata Puji.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed