by

BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS LAKUKAN PENGAMANAN DAN MONITIRING GIAT VAKSINASI COVID 19

Sukomoro – Dalam rangka penanggulangan penyebaran Virus Covid 19, Pemerintah melakukan berbagai upaya, salah satunya yaitu kegiatan vaksinasi yang harus diikuti oleh warga masyarakat secara bergantian dan berkesinambungan, seperti halnya yang di lakukan Babinsa Kel. Sukomoro Koramil 0810/16 Sukomoro Sertu Basimin dan Babinkamtibmas Polsek Sukomoro Bripka David dalam melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi di Balai Kelurahan Sukomoro, Rabu (15/09/2021).

Kegiatan monitoring dan pengamanan dilakukan secara terus menerus oleh Babinsa Sertu Basimin dan Babinkamtibmas Bripka David melalui dengan tujuan untuk meminimalisir angka penyebaran Virus Covid19 dan guna percepat vaksinasi menuju Hard Immunity.
“Maka dari itu diwajibkan seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi, tidak usah takut karena vaksinasi aman dan halal,” tutur Babinsa Sertu Basimin.

Babinsa dan Babinkamtibmas sangat diharapkan untuk membantu kelancaran pelaksanaan vaksin di desa/Kelurahan dengan cara untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mau untuk mengikuti acara vaksinasi, sebagai wujud Tiga Pilar yang solid di garda terdepan dilingkungan desa/Kelurahan dalam penanganan penyebaran Virus Covid 19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed