by

Pendampingan Pendistribusian Pembagian Sembako Untuk Warga di Masa PPKM Level 2

 

Babinsa Desa Bareng Serka Bejo melaksanakan pendampingan pembagian Sembako bantuan dari pemerintah Desa Bareng yg akan di salurkan kepada 8 org warga Dsn. Makuto, Desa Bareng, Kec. Sawahan, Selasa (14/09/2021)

Serka Bejo dalam hal ini mengatakan bahwa pembagian Bansos dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari – sehari bagi warga yang terdampak Covid-19 di masa PPKM darurat

“Menunjukan kepedulian kepada sesama terutama kepada warga terinfeksi Covid-19 disalurkan bantuan sosial berupa beras. Ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-sehari,”Ujar Babinsa.

Danramil 0810/05 Sawahan Kapten Arh Yono Periyo mengharapkan dengan dukungan yang diberikan dapat memicu semangat penyintas untuk dapat beraktifitas seperti sebelum terkena Covid-19,”Kata Danramil.

Dalam kegiatannya, Babinsa membagikan sembako langsung ke rumah-rumah warga. Tidak hanya membagikan, Babinsa juga mengingatkan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal lainnya, babinsa memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19, ”Tutup Danramil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed