by

Danramil 0810/05 Sawahan Berpesan Kepada PMI Tetap Disiplin Protokol Kesehatan Selama Karantina Di Hotel Wisata Karya Kecamatan Sawahan

 

Nganjuk_ Bertempat di tempat Karantina Pekerja Migran Iindonesia di Hotel Wisata Karya Sanggrahan Jln. Nganjuk-Sedudo Desa/Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk Danramil 0810/05 Sawahan Kapen Arh Yono Periyo bersama Satgas PPKM Kecamatan Sawahan menyambut kedatangan 9 (Sembilan) orang Pekerja Migran Indonesia (PMI) dengan yang baru datang dari Luar Negeri untuk menjalani Karantina Lanjutan Tingkat Kabupaten Nganjuk.Selasa(14/9/21)

Sembilan Pekerja Migran Indonesia yang dijemput oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Nganjuk dengan menggunakan kendaraan Elf Nopol AG 7047 VP tersebut antara lain berasal dari tempat bekerja di Negara Singapore yaitu Mohammad Nur Rokhim umur 26 tahun asal dari Dusun Semanding Desa Gemenggeng Kec. Pace Kab. Nganjuk. Kedatangan pada tanggal 10 September 2021 dengan Pesawat : TR 262 telah di Swab PCR dengan hasil Tes Swab Negatif, Denok Nurfarida umur 27 tahun dari Ds. Cengkok Kec. Ngronggot Kab. Nganjuk, Supingah umur 45 tahun dari Ds. Gondanglegi Kec. Prambon Kab. Nganjuk, Ali Murdoko/Murdoko umur 35 tahun dari Ds. Ngadirejo Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk. Sedangkan yang bekerja dari Hongkong yaitu Yulikah umur : 36 tahun dari Dsn. Klaten Jln. Sadewo RT 04 RW 04 Ds. Gemenggeng Kec. Bagor Kab. Nganjuk. Dari Negara Malaysia Fadilah/Mujadi Umur 52 tahun dari Ds. Ngrengket Kec. Sukomoro Kab. Nganjuk. Abdul Sakur umur 52 tahun dari Ds. Ngadirejo Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk. Sumarni umur : 55 tahun dari Kel. Jatirejo Kec/ Kab. Nganjuk dan Mitta Arista umur 34 tahun dari Ds/Kec. Gondang Kab. Nganjuk.

Pada Kesempatan tersebut Danramil 0810/05 Sawahan Kapen Arh Yono Periyo mengucapkan selamat datang kepada Sembilan Pekerja Migran Indonesia di Hotel Wisata Karya Sawahan. Kepada para Pekerja Migran Indonesia yang melaksanakan Karantina Harus Disiplin mentaati Semua Ketentuan yang ada dan yang paling penting Disiplin protokol Kesehatan untuk meminimalisir penularan virus Covid -19,” Para Pekerja Migran harus selalu mematuhi 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari kegiatan-kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan”. Yang Paling Utama Masker Ketika keluar ruang harus terpakai, Hanya dengan Disiplin Protokol Kesehatan kita bisa memutus rantai penularan Covid 19. Dengan Kedisiplinanan Para PMI dalam menerapkan Protokol Kesehatan maka pada hari ketiga ketika dilakukan Swab PCR semoga Hasilnya Negatif, Sehingga Para PMI bisa segera berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara di kampung halaman dalam keadaan sehat walafiat. Kata Yono.(#Komsos)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed