by

Beri rasa nyaman warga…; Babinsa ajak 3 pilar satgat PPKM Mikro pastikan kesehatan warga kontak erat.

 

Berbek.- Selasa, 14/09/2021
Babinsa 04 Betbek Kodim 0810 Nganjuk tetap semangat memotivasi Satgas PPKM Mikro terhadap warga Kontak erat di wilayah binaannya masing-masing.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Serma Jupriono Babinsa Desa Sendamgbumen Kec Berbek Kab Nganjuk “ini adalah bentuk tanggungjawab bersama bahwa kalo ingin Pandemi covid-19 cepat teratasi dan menghambat penyebaran dengan varian-varian baru yang selalu muncul, harus selalu bersinergi antara 4 pilar yaitu Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bidan dan perangkat yang tergabung dalam wadah PPKM Milro Desa dan tidak bisa jalan sendiri- sendiri. Dengan mendatangi warga yang kontak erat memastikan kesehatan mereka serta mengimbau tetap patuhi Protkes dan membatasi kontak lagi dengan warga lain, sehingga mereka merasa nyaman .. hal itulah yang dapat meningkatkan imun bagi mereka “tukasnya”

Brigadir Endik (Bhabinkamtibmas) mengatakan “kadang merasa malu karena masih muda, terhadap Serma Jupriono yang selalu semangat dan memberi motivasi tidak kenal lelah meski menjelang pensiun tetap ada di setiap kegiatan. “tegasnya”.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed