by

Serda Anwar selaku Babinsa Ds.Tanjungtani membantu kegiatan Imunisasi Di tengah pandemi.

 

Pramvon-Serda Anwar yang merupakan Babinsa desa Tanjungtani kec.Prambon di tengah wabah Covid-19 yang berkepanjangan bersama bidan desa membantu pelaksanaan kegiatan Imunisasi di Balaidesa Ds.Tanjungtani kec.Prambon serta memenghimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(13/09/2021)

Babinsa Desa Tanjungtani Serda Anwar selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan di desa binaanya meskipun dalam masa pandemi covid 19 yang tidak tau kapan berakhirnya. Pada kesempatan ini Serda Anwar membantu pelaksanaan kegiatan Imunisasi balita yang diadakan rutin setiap bulan.

Kegiatan ini dimulai pada Pukul 07.45 wib sampai selesai yang dihadiri oleh Babinsa Koramil 0810/11 Prambon Desa Tanjungtani Serda Anwar dan bidan desa serta perangkat desa setempat serta warga masyarakat yang memiliki balita.

Dalam kesempatan yang sama Serda Anwar menyampaikan bahwa” Pentingnya menjaga kesehatan terutama para balita dengan cara mrlakukan imunisasi secara rutin dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan karena balita atau anak merupakan generasi penerus bangsa yang perlu perhatian secara khusus terutama dalam hal kesehatan dan tumbuh kembangnya” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed