by

Ratusan Siswa-Siswi SMKN 2 Bagor Jadi Sasaran Serbuan Vaksinasi Kodim 0810/Nganjuk

 

Nganjuk – Ratusan siswa-siswi SMKN 2 Bagor ikuti Serbuan Vaksinasi Kodim 0810/Nganjuk di SMKN 2 Bagor, Senin ( 13/09/21 ). Serbuan Vaksinasi Sinovac dosis 1 ini dilaksanakan di aula SMKN 2 Bagor. Vaksinasi Covid-19 dalam rangka Serbuan Vaksinasi ini merupakan kerjasama antara Kodim 0810/Nganjuk dengan DKT Nganjuk. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan siswa-siswi SMKN 2 Bagor tersebut tampak antusias mengikuti vaksinasi. Tahap demi tahap dilalui dengan tertib dan teratur.

Pelaksanaan vaksinasi ditinjau langsung oleh Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta. Selain itu hadir pula Danramil 0810/02 Bagor Kapten Inf Hardi Prayitno, Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, Camat Bagor Suwarno dan Kepala SMKN 2 Bagor Supri Handoyo.

Menurut Kepala SMKN 2 Bagor pihaknya merasa bersyukur karena anak didiknya sudah mendapatkan vaksinasi. ” Semoga dengan adanya vaksinasi ini anak didik kami khususnya dan kabupaten Nganjuk pada umumnya bisa terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19,” kata Kepala SMKN 2 Bagor ketika ditemui.

Selain itu Kepala SMKN 2 Bagor juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada Kodim 0810/Nganjuk yang telah memilih SMKN 2 Bagor sebagai sasaran Serbuan Vaksinasi.

Serbuan vaksinasi Kodim 0810/Nganjuk kali ini dilakukan terhadap siswa-siswi kelas X dan XI serta masyarakat sekitar dengan kuota 1000 orang. ( mdc 0810 )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed