by

Kodim 0810 Nganjuk Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar

 

Nganjuk – Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Bagor, Nganjuk, Jawa Timur, antusias mengikuti serbuan vaksinasi Cobid0-19 yang dilakukan Kodim 0810/Nganjuk, Senin (13/9/21).

Vaksinasi tersebut diikuti ratusan siswa dan dibagi dalam tiga gelombang. Para siswa tampak antusias mengikuti vaksinasi yang digelar menjelang pembelajaran tatap muka (PTM). Kegiatan vaksinasi di SMKN 2 Bagor juga dipantau para guru. Bahkan, mereka turut mengatur antrean siswa sebelum menjalani skrining dan vaksinasi. “Para guru SMKN 2 Bagor hadir untuk memantau kegiatan vaksinasi ini”. ungkap Kepala Sekolah.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 dilakukan selama dua hari. “Kami telah melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19 untuk pelajar di wilayah Kabupaten Nganjuk,” jelasnya.

Selanjutnya Dandim Nganjuk mengungkapkan program vaksinasi pelajar dilakukan menjelang PTM. Untuk vaksinasi ini dilaksanakan oleh TNI dan Dinas Kesehatan. “Harapannya seluruh siswa sudah divaksinasi sebelum mengikuti PTM. Hanya saja, untuk pelaksanaan vaksinasi bertahap sesuai kuota yang ada saat ini,” ujarnya.

Salah satu siswa SMKN 2 Bagor, Novianti, mengaku senang sudah mengikuti vaksinasi covid-19. Perasaan pun menjadi tenang menghadapi pelaksanaan PTM.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed