by

Kepedulian Babinsa Koramil 0810/20 Ngluyu Baksos Dampak covid 19.

 

Ngluyu – Dampak covid 19 dan masih diperpanjang pkkm mikro, Babinsa Koramil Ngluyu peduli pada masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan sebako berupa beras, Senin ( 13/09/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Koptu Rujidto Babinsa Desa Ngluyu Koramil 0810/20 Ngluyu Kodim 0810Ngajuk, dan merupakan printah dari komando atas itu wujud kepedulian kepada rakyat kurang mampu semua dilakukan untuk meringankan beban mereka akibat dampak pademix covid 19.

Kepala Dusun Ngluyu 2 sandy nurcahyono menyampaikan, saya memakili warga kami, mengucapkan trimaksih atas bantuan sembako, memang akibat covid 19 ini sangat berpengaruh atas ekonomi maupun penghasilan warga kami.

Warga kami kebanyakan yang mendapatkan bantuan, lansia, dan warga yang terkofirmasi covid 19 karena butuh spot moril merekan.

Ditempat terpisah Komandan Koramil 0810/20 Ngluyu, menitip pesan lewat Babinsa supaya rajin ke wilayah mendata warganya terdapak covid 19 dan memberikan bantuan Baksos sembako, maupun obat dan melaporkan perkembangan covid 19 yang terkofirmasi segera dilaporkan kerjasama dengan 4 pilar, Kepala Desa, Bidan Desa, Babinkamtibmas.

Itu semua dengan tujuan memutus rantai penyebaran covid 19 Dikecatamtan Ngluyu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed