by

Babinsa Rejoso Dampingi Dan Pantau Pelaksanaan Vaksin

 

Rejoso – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten Nganjuk telah berjalan dengan sasaran Vaksinasi kini di konsentrasikan bagi masyarakat Kecamatan Rejoso. Untuk pelaksanaan di wilayah Kecamatan Rejoso, Babinsa Koramil Rejoso Kodim Nganjuk Sertu Suyono melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Balai Desa Puhkerep, Senin (13/09/2021.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Sertu Suyono adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Puhkerep tentang program Vaksinasi tersebut.

Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca vaksinasi jadi saya berharap warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya ujar Sertu Suyono

Sasaran vaksin saat ini kepada masyarakat Desa Puhkerep yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Rejoso.

Dalam kesempatan yang sama Sertu Suyono berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

Tetap disiplin dalam penerapan protkes dengan Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed