by

peran serta babinsa dan bhabinkamtibmas dalam rangka penyaluran bansos warga terdampak Pandemi covid 19

Nganjuk – Pandemi Covid-19 belum berakhir dan pandemi covid-19 memberikan dampak ekonomi secara langsung, khususnya kepada warga yang kurang mampu.

Menyikapi hal tersebut Babinsa Koramil jajaran Kodim 0810/nganjuk menyalurkan bantuan berupa sembako dengan sasaran masyarakat kurang mampu di wilayah binaannya masing-masing.
(12-09-2021)

Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Koramil 0810/06 kertosono, Serda Agus H dan Brigka Sunardi didampingi perangkat desa melakukan pendistribusian bantuan sembako berupa beras 5 kg kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Kalianyar Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

Danramil 06/Kertosono Kapten inf Muhtar isnaini di tempat terpisah menjelaskan , bahwa penyaluran bantuan sembako dilakukan secara tepat sasaran oleh seluruh Babinsa jajaran Koramil 0810/06 kertosono yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat desa setempat.

Penyaluran sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid- 19, diharapkan bisa meringankan beban penerima bantuan.

“Seluruh Babinsa agar dalam pelaksanaan penyerahan bantuan sembako tersebut supaya berkoordinasi dengan perangkat desa, agar penyerahan bantuan tersebut bisa tepat sasaran, karena mereka lebih memahami warga yg memerlukan bantuan atau uluran tangan.”imbaunya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed