by

Babinsa,Babinkamtibmas, dan Bidan desa Ngringin bagikan Paket obat Paket 3 Kepada warga binaanya yang melaksanakan Isoman.

 

Lengkong – sebagai salah satu upaya dari Kapuskesad untuk masyarakat didaerah binaan Jajaran tiga pilar beserta Babinsa Koramil 0810/13 Lengkong menyalurkan obat – obatan dan lakukan observasi dengan mendatangi warga terpapar Covid 19 dari rumah ke rumah di Desa Ngringin Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk,Minggu (12/09/2021).

Siang ini telah didistribusikan obat paket 3 kepada warga yang melaksanakan isoman oleh gabungan tiga pilar. Selain obat obatan yang diberikan, pihak Puskesmas dikesempatan itu pula melakukan pengecekan dan observasi kepada pasien,kebanyakan yang telah pulang dari rumah sakit seperti dari RSUD Kertosono Dan RSUD Jombang.

Setelah dilaksanakan Tracing dan gejala-gejala yang dirasakan dan dilaksanakan Swab Pcr untuk mengetahui apakah masih ada gejala atau keluhan yang dirasakan oleh warga Ngringin yang terpapar oleh Covid 19 mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat mendukung pemulihan pasien covid 19 yang sedang menjalani isoman.

Disamping itu juga Sertu Suprianto Babinsa Desa Ngringin juga menyampaikan bahwa ini bisa disembuhkan dan bapak harus tetap semangat agar cepat sembuh laksanakan berjemur atau orang kampung bilang dede batas sampai jam 10 siang karena sudaj panas sekali.bila ada tetangga yang merasakan keluhan seperti yang anda keluhkan segera laporkan kesatgas covid desa atau puskesmas agar cepat ditangani dan diobati.”pungkasnya”.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed