by

Tracing kepada warga yang kontak erat dengan orang yang Terconfrim covid19

 

Dengan menyebarnya virus covid 19,varian baru yang bernama delta .banyak warga merasa khawatir sehingga dari pemerintah memerintahkan seluruh aparat teritorial untuk melaksanakan ppkm dan himbauan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Pada hari sabtu tanggal 11 september 2021 pukul 09.00 ,sertu Triyono sebagai babinsa aparat teritorial yang di beri tugas untuk pembinaan desa bernama Desa Bangsri berada di selatan kota kecamatan kertosono kurang lebih 6 kilo meter ,jarak tempuh nya.merupakan sebuah desa yang tidak begitu ramai,akan tetapi karena warganya banyak kerja di luar desa sehingga rawan dengan penularan covid 19 varian baru bernama delta.
Bersama ibu bidan desa dan perangkat mendata warga yang di indikasikan kontak erat dengan pasien terkomfirmasi covid 19,varian baru delta.

warga sangat senang karena dengan datangnya ibu bidan dan babinsa untuk mendata sehingga warga mendapat suport dan pengetahuan tentang cara penanggulangan virus covid 19.warga merasa di perhatikan oleh pemerintah melalui kegiatan aparat teritorial di desa desa .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed