by

Serbuan Vaksinasi, Dandim 0810/Nganjuk pun Turun Tangan

 

Nganjuk – Sukseskan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ), Kodim 0810/Nganjuk gencar lancarkan Serbuan Vaksinasi. Untuk kali kedua Serbuan Vaksin dilaksanakan lingkungan MA Al Hidayah Baron, Sabtu ( 11/09/21 ). Hal ini mengingat banyaknya santri yang belajar di pondok pesantren di sekitar MA Al Hidayah tersebut. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan mereka tampak antusias mengikuti vaksinasi. Tahap demi tahap dilalui dengan tertib dan teratur.

Tampak ratusan ratusan santri usia anak-anak 12 hingga 17 tahun mengikuti vaksinasi tersebut. Guna memastikan proses vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta turun tangan. Tahap demi tahap vaksinasi dipantau langsung. Bahkan tak jarang ia membujuk atau memberikan pengertian kepada santri yang takut divaksin. “ Tidak apa-apa, tidak sakit koq. Kayak digigit semut. Ga usah takut,” ujar Dandim 0810/Nganjuk ketika meyakinkan seorang santri yang akan di vaksin.
Kepala MA Al-Hidayah Sunniah Wahibah dan Ketua Yayasan Moh. Ainur Rofiq juga tampak turut memantau jalannya vaksinasi mendampingi Dandim 0810/Nganjuk. Selain itu vaksinasi juga dihadiri Pasi Ter Kodim 0810/Nganjuk Kapten Inf Johny dan Bati TUUD Koramil 0810/Baron Peltu Santoso. Hadir pula Sekcam Baron Gunawan Wibisono.

Menurut Kepala MA Al-Hidayah Sunniah Wahibah pihaknya merasa bersyukur karena anak didiknya dan santri di sekitar MA Al Hidayah sudah mendapatkan vaksinasi. ” Semoga dengan adanya vaksinasi ini anak didik kami dan para santri yang belajar di ponpes sekitar bisa terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19,” kata kepala MA Al Hidayah ketika ditemui. ( mdc 0810 )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed