by

Bersama Satgas PPKM Kec. Sawahan, Koramil 0810/05 Sawahan Bagikan Kartu Hasil Swab

 

Nganjuk – Bersama satgas PPKM kecamatan Sawahan, Koramil 0810/05 Sawahan bagikan kartu hasil swab PCR, Sabtu ( 11/09/21 ). Swab PCR dilakukan terhadap sembilan Pekerja Migran Indonesia di tempat Karantina Pekerja Migran Indonesia Kabupaten Nganjuk di Hotel Wisata Karya desa Sawahan Kecamatan Sawahan. Dari hasil uji Laboratorium Swab PCR ke sembilan Pekerja Migran Indonesia tersebut dinyatakan negatif dari Covid-19 oleh Tim medis RSUD kabupaten Nganjuk.

Tampak kegembiraan dari wajah sembilan Pekerja Migran Indonesia saat Satgas PPKM kecamatan Sawahan membagikan hasil Swab PCR. Harapan untuk bertemu dengan keluarga akan segera terwujud karena keluarga dirumah sudah menunggu setelah sekian tahun berpisah. Setiani salah satu pekerja Migran Indonesia dari kelurahan Jatirejo kecamatan Nganjuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas PPKM kecamatan Sawahan yang telah menemani dan melayani dengan ramah dan humanis saat ia dan teman – temannya melaksanakan Karantina Lanjutan tingkat Kabupaten Nganjuk di Hotel Wisata Karya Sanggrahan Kecamatan Sawahan. “ Semoga menjadi amal sholeh karena dengan tulus ikhlas saat bertugas,” tutur Setiani dengan penuh kegembiraan..

Pada kesempatan yang sama Serka Pujianto Babinsa desa Sawahan juga mengucapkan terima kasih karena Pekerja Migran telah mentaati peraturan selama menjalani karantina di Hotel Wisata Karya Sawahan. “ Selamat kepada sembilan Pekerja Migran Indonesia yang telah hasil Swab PCR nya dinyatakan negatif dan selamat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Jangan terlena tetap patuhi Protokol Kesehatan apabila bepergian keluar rumah. Tetap displin 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan mengingat sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir,” kata Babinsa desa Sawahan dihadapan para Pekerja Migran tersebut. ( mdc 0810 )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed