by

Wujud Perhatian Di Tengah Pandemi Covid 19, Dandim 0810 Nganjuk Berikan Santunan Kepada Anggota Yang Sakit

 

Nganjuk – Sebagai wujud perhatian kepada seluruh keluarga besar Kodim 0810/Nganjuk, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si. mengunjungi rumah anggota yang sedang sakit.

Disela kesibukan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, Dandim meluangkan waktu membesuk anggota Kodim 0810/Nganjuk Serma Suparman yang sedang sakit, Jumat (03/09/21).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan yang baik antara pimpinan dan anggota serta untuk memberikan bantuan khususnya disaat pandemi Covid 19 saat ini.

Dalam kunjungannya, Dandim memberikan semangat dan motivasi kepada anggotanya yang sedang menderita sakit, agar mempunyai semangat untuk segera sembuh.

“Hal ini kami lakukan untuk mengetahui secara langsung terkait kondisi anggota yang sedang sakit serta memberikan motivasi supaya anggota yang sedang sakit mempunyai semangat untuk bisa segera sembuh,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa selain memberikan dukungan moril dan motivasi di tengah situasi Covid 19 yang masih melanda, “kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Kodim 0810/Nganjuk, serta sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga memberikan bantuan santunan sebagai wujud tali asih kepada anggota yang sedang sakit.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed