by

Jum’at Berkah, Dandim 0810/Nganjuk Beri Santunan kepada Anggota Yang Sakit

 

Nganjuk – Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta kunjungi anggota yang sakit, Jum’at ( 03/09/21 ). Kunjungan dilakukan ke rumah Serma Suparman di wilayah lelurahan Bogo kecamatan Nganjuk. Serma Suparman tercatat sebagai Babinsa di Koramil 0810/02 Bagor. Yang bersangkutan saat ini sedang menderita sakit strooke. Akibatnya Serma Suparman tidak bisa beraktifitas secara normal.

Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini. Otomatis tidak ada yang bisa dilakukan selain dirumah. Untuk itu guna meringankan beban Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta mengunjungi Serma Suparman.

” Pada hari Jum’at berkah ini sengaja saya mengunjungi anggota yang sakit. Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan motivasi kepada yang bersangkutan yang saat ini sedang menderita sakit,” ujar Dandim 0810 Nganjuk ketika ditemui.

Semoga dengan sedikit santunan yang kami berikan dapat mengurangi beban hidup yang bersangkutan,” pinta Dandim 0810/Nganjuk.

Pada kesempatan tersebut Dandim 081/Nganjuk didampingi Danramil 0810/01 Kota Kapten Inf Kustono. Selain mengunjungi Dandim 0810/Nganjuk juga memberikan santunan kepada Serma Suparman. ( mdc 0810 )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed