by

Danramil 0810/13 Lengkong ajak warga Jati punggur datang untuk Vaksin Tahap 2 dan jangan takut divaksin.

 

Lengkong- Danramil 0810/13 Lengkong Kapten Inf Joko Hari.S datang le balai desa Jatipunggur dan memberi semangat kepada warga masyarakat Jatipunggur bahwasannya Vaksin itu penting guna tubuh dan fisik kita karena ini merupakan anti bodi atau benteng diri dari pandemi Covid-19 karena ini program pemerintah kita wajib ikuti. upaya ygdilakukan telah membuahkan hasil yang maxsimal terbukti banyaknya antusias warga yang akan melakukan Vaksin.
Jumat(03/09/21)

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksin ini Akp.Haryanto juga menyempatkan hadir sehingga terbinanya sinergitas TNI-POLRI yang juga sama-sama memberitahu warga sekitar Ds.Jatipunggir ayo datang dan ikuti Vaksin astrazeneca tahap 2 yang diadakan di desa Jatipunggur kec.lengkong gratis dan tidak dipungut biaya.”ujarnya”.

Karena perlu adanya Pengamanan dan ditata secara baik-baik benar agar giat vaksin ini dilaksanakan sesuai sasaran dan tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih masa pandemi Covid-19 di tempat umum dimana banyak masyarakat yang berdatangan, protokol kesehatan dalam pelaksanan vaksin sangat perlu diperhatikan dengan seksama.

Serbuan Vaksin di wilayah Kec. Lengkong pada Umumnya dan Desa Jatipunggur pada khususnya akan berlangsung terus agar masyarakat Lengkong bisa tervaksin dengan target yang maxsimal dan tidak terkendala suatu apapun juga.(f$).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed