by

Babinsa wilayah Koramil 0810/02 Bagor Laksanakan Tracking Warganya Yang Terpapar Covid-19

 

Nganjuk – Kegiatan Babinsa Desa Selorejo Koptu Purwanto dan Bhabinkamtibmas Aiptu Nuraini bersama Bidan Desa Bertempat di Rumah Pasien Positif Covid-19 atas nama Bapak Suparjo di Dsn Selokulon Rt 004 Rw 003 Desa Selorejo Kec Bagor, Kab. Nganjuk, (03/09/21).

Kehadiran Babinsa, Babhinkamtibmas ini untuk melakukan tracking terhadap pasien atas nama Bapak Suparjo di Dsn Selokulon Rt 004 Rw 003 Desa Selorejo Kec Bagor yang dinyatakan Positif terpapar Covid-19.

Pada kesempatan ini Babinsa Koptu Purwanto menyampaikan bahwa Tracking ini sangat penting untuk dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Selain itu tracking ini untuk menelusuri kontak antara pasien yang positif Covid-19 dengan orang yang berada di dekatnya.

Kehadiran petugas juga menekankan kepada pasien saat ini menjalani Isolasi Terpusat dengan adanya Isoter ini tetap memperhatikan protokol kesehatan serta mengonsumsi makanan yang bergizi dan menghimbau agar masyarakat sekitar tidak perlu gelisah dan jangan mengucilkan warga yang positif terpapar covid-19, “Ujarnya”.

Lanjutnya”yang terpenting masyarakat tetap selalu mematui protokol kesehatan dengan melakukan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan mengunakan sabun di air yang mengalir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed