by

Babinsa | Peduli Warganya Yang Terdampak Covid-19

 

NGANJUK –  Babinsa Desa Pulowetan Kec Jatikalen , Koptu heri susanto anggota Koramil 0810/19 Kodim 0810/19 Nganjuk membagikan bantuan beras dari TNI yang didistribusikan untuk warga yang membutuhkan akibat terdampak covid-19 selain membagikan beras, Koptu Heri juga mengimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Binaannya, Jumat (03/09/2021).

Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati TNI terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang secara ekonomi terdampak covid-19 di desa pulowetan Kecamatan Jatikalen Kabupaten nganjuk.

Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket beras sebanyak 5 Kg. “Pembagian bantuan langsung dari rumah-kerumah hal ini dimaksudkan agar pemberian bantuan benar-benar tepat sasaran,” ungkap Heri susanto

Dalam kegiatan Bansos tersebut, Babinsa juga memberikan himbauan edukasi tentang penyebaran Virus Corona Covid-19 kepada warga masyarakatnya, agar tidak panik tetap tenang, patuhi protokol kesehatan memakai masker dan selalu jaga jarak serta selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer dan atau air bersih yang mengalir, hindari kontak langsung tidak berkumpul di kerumunan.

Ditempat terpisah, Danramil 0810/Jatikalen Lettu Inf Sukardi menyampaikan, kegiatan distribusi bantuan beras tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, penyaluran beras yang yang dilakukan oleh Babinsa langsung ke sasaran diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan beras tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed