by

BABINSA MELAKSANAKAN GIAT TRACING WARGA TERKONFIRMASI COVID-19 BERSAMA BHABINKAMTIBMAS DI SALAH SATU WARGA BINAAN

 

Babinsa Koramil 18 Ngetos bersama Bhabinkamtibmas bersama Nakes Puskesmas Ngetos dan Babinsa melaksanakan Tracing, Warga Terkonfirmasi Covid 19 di Wonokroko RT 02 RW 05 kel. Oro oro ombo Kec. Ngetos. Jum’at (03/09/2021).

Giat tracking kepada warga Terkonfirmasi Covid 19 bertujuan mengetahui sejauh mana warga tersebut menjalin kontak dekat dengan warga lainnya sehingga segera bisa diambil langkah berikutnya yaitu melaksanakan test Swab bagi warga kontak terdekat dengan pasien tersebutlah.

Hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 disekitar. Dalam kesempatan tersebut dari pihak pukismas kec Ngetos memberikan himbauan agar Tetap Patuh disiplin Protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu yaitu mencuci tangan, memakai Masker, menjaga Jarak, mengindari Kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

“Tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu yaitu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai Masker, menjaga Jarak, mengindari Kerumunan dan mengurangi Mobilitas dimana saja berada,Tetap juga jaga imunitas tubuh kita dengan minum vitamin yang kami berikan serta jaga kebersihan diri dan lingkungan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed