by

Babinsa Desa Duren Dampingi Vaksinasi Covid -19 Astra Zeneca Dosis 1 Di Balai Desa Duren Kecamatan Sawahan

 

Nganjuk- Babinsa Desa Duren Koptu Ahmad Sudarmaji bersama Babinkamtibmas Desa Duren Brpka Suratin melaksanakan pendampingan penyuntikan Vaksinasi Covid -19 AstraZeneca Dosis 1 untuk Masyarakat umum bertempat di Balai Desa Duren Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk.Jum’at(3/9/21)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain dr. Cut Candra wulaning Mei Dokter umum Puskesmas Sawahan, Sutaji.S.Sos. Kades Duren beserta Perangkat Desa, Babinsa Desa Duren Koptu Ahmad Sudarmaji, Babinkamtibmas Desa Duren Bripka Suratin, Mei wahyuni Bidan Desa Duren,12 Orang Tenaga Medis PKM Sawahan dan Masyarakat umum yang di Vaksin.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 Wib diawali Persiapan dan Absensi pendaftaran warga yang akan di vaksin Selanjutnya pelaksanaan vaksin kepada Warga . Masyarakat yang hadir berjumlah 285 Orang ditunda 5 orang karena terkendala kesehatannya sedangkan yang berhasil di Vaksin berjumlah 280 Orang. Pada Kegiatan tersebut disediakan Vaksin 35 Vial, Vaksin yg terpakai 23 Vial, Sisa 12 Vial selanjutnya disimpan di Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk.
Danramil Sawahan 0810/05 Kapten Arh. yono Priyo mengatakan pendampingan dan monitoring yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 0810/05 Sawahan terus dilakukan dalam setiap pemberian vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi dan memberikan motivasi kepada Tenaga Medis Puskesmas Sawahan Sebagai Garda terdepan dalam mensukseskan program vaksinasi nasional. Ucap Yono.(# yud )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed