by

Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar di Nganjuk Kini Makin Digencarkan Kodim 0810/Nganjuk.

 

Nganjuk – Pemerintah Kabupaten Nganjuk bersinergi dengan Kodim 0810/Nganjuk agar kekebalan komunal / Herd Community segera terbentuk dan pembelajaran tatap muka (PTM) segera dilaksanakan.

“Kegiatan tersebut tentu saja akan semakin memperbaiki data capaian vaksinasi Covid-19 khususnya bagi para pelajar yang ada di Kabupaten Nganjuk,” kata PLT Bupati Nganjuk Dr. Drs. Marhaen Djumadi di sela memantau vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Nganjuk, Kamis (02/09/2021).

Ditambahkan Bupati, sasaran vaksinasi tersebut dengan target 2000 siswa SMA-SMK di Kabupaten Nganjuk, sedang pelaksanaan vaksinasi dengan mengerahkan personel TNI.

“Kita juga masih punya PR (Pekerjaan Rumah) yang cukup banyak untuk menuntaskan sisa sasaran program vaksinasi di Nganjuk” katanya.

Kendala yang dihadapi dari program vaksinasi Covid-19 adalah ketersediaan vaksin yang terkadang harus menunggu kiriman dari pusat, sehingga harus bersinergi dengan unsur lain seperti TNI dan juga Polri melalui program percepatan vaksinasi.

Ia berharap, dengan vaksinasi Covid-19 tersebut dapat meningkatkan imunitas bagi seluruh masyarakat, sehingga dapat mengendalikan penularan virus corona dan masyarakat lebih aman dalam beraktivitas di tengah pandemi.

“Dalam hal ini adalah bagi para pelajar yang pada akhirnya nanti dapat mempercepat rencana pemerintah untuk segera membu

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed