by

Kodim 0810/Nganjuk Intensifkan Serbuan Vasinasi Untuk Pelajar

 

Program Kodam V/Brawijaya vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang menyasar kalangan pelajar makin diintensifkan, seperti saat ini sedang dilaksanakan di SMA N 1 Kabupaten Nganjuk, Kamis (02/09/2021).

Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta S.I.P., M.Si saat meninjau vaksinasi tersebut mengatakan, SMAN 1 Nganjuk mendapat kesempatan vaksin Covid-19 yang pertama di kalangan pelajar.

Dandim berterima kasih kepada kepala sekolah dan para pelajar SMAN 1 Nganjuk yang terlibat vaksinasi.

“Tentunya kami semua sudah paham atas pentingnya vaksin bagi ketahanan tubuh dari Covid-19 agar resiko tertular dapat diminimalisir,” ungkapya.

Ia berharap semua para pelajar di kabupaten Nganjuk bisa melaksanakan vaksin semua. Semoga dengan vaksinasi ini kita semua terhindar dari virus corona, walaupun sudah vaksin saya minta untuk para pelajar tetap patuhi protokol kesehatan.

Vaksinasi disambut antusias oleh para siswa SMAN 1 Nganjuk “Terima kasih Bapak TNI saya sudah divaksin. Vaksin itu tidak sakit, tapi membuat kita sehat dan bisa melawan Covid-19,” kata salah satu pelajar kelas XII SMAN 1 Nganjuk.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed