by

Babinsa Kelurahan Cangkringan Koramil 0810/01 Nganjuk, Dapingi Pelaksanaan Vaksine Masal.

 

Nganjuk – Babinsa Kopda Edy Wiyono kelurahan Cangkringan, dan Bhabinkamtibmas Aipda Dendi SH, dari Polsek Nganjuk dan Koramil 0810/01 Nganjuk, mendampingi program vaksinasi massal untuk Siswa-siswi SMAN 1 Nganjuk yang bertempat di Aula SMAN 1 Nganjuk, Jalan Kapten Kasihin Kelurahan Cangkringan Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk, Kamis (02/08/2021).

Untuk diketahui program vaksinasi massal yang digelar di berbagai daerah, termasuk di SMAN 1 Nganjuk merupakan program serbuan vaksinasi kepada seluruh masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam menangani serta pencegahan wabah Covid-19.

“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta petugas gugus tugas melakukan langkah-langkah proaktif dalam rangka mensukseskan penanganan Covid-19, khususnya bagi Siswa-siswi atau pelajar SMA/SMK di Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk, melalui serbuan vaksinasi masal,” ungkap Babinsa Edy Wiyono.

Berdasarkan pantauan Kodim 0810/ Nganjuk Siswa-siswi sangat antusias mengikuti suntik vaksin, Kemal salah satu Siswa SMAN 1 Nganjuk, 30 menit usai disuntik vaksin mengaku, tidak merasakan apapun setelah disuntik dan tak merasa sakit. “Saya merasakan normal saja, tidak ada yang berbeda setelah disuntik vaksin,” katanya.

Karena itu, Babinsa Kopda Edy Wiyono, mengajak Siswa-siswi untuk segera mengikuti vaksinasi gratis, dan tak perlu takut. “Seluruh tahapan sudah dikaji dengan sungguh-sungguh maka untuk itu sangat aman untuk digunakan secara nasional,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed