by

Babinsa Desa Patranrejo Koramil 0810/04 Berbek Sertu Syarifudin Proaktip Tuntaskan Vaksinasi Astrazeneca Dosis 2 Dengan Nakes Di Wilayah binaannya. .

 

Berbek-(02/9/2021)
Masyarakat Desa Patranrejo Kecamatan Berbek sangat antusias menghadiri Serbuan Vaksinasi Covid-19 Astrazenaca Dosis 2 yang hari ini dilaksanakan di balai Desa Patranrejo Kacamatan Berbek Kabupaten Nganjuk.

Sertu Syarifudin Babinsa Desa Patranrejo Koramil 0810/04 Berbek menyampaikan “Saya sebagai babinsa di wilayah Desa Patranrejo ini harus selalu mengetahui setiap harinya kegiatan di wilayah, contoh hari ini ada pelaksanaan vaksinasi Dosis 2 Astrazeneca,saya harus proaktip di masyarakat dan menghimbau tentang perlunya vaksinasi untuk diri kita sendiri dan keluarga untuk mencegah penularan Covid 19”.

Dalam kelancaran Vaksinasi di desa kami saya harus bekerjasama dengan Nakes dari Puskesmas Berbek dalam hal untuk mensukseskan vaksinasi untuk masyarakat.(Kata Babinsa Sertu Syarifudin)

Ibu Eva, S. Tr. Keb. (Koordinator vaksinasi Puskesmas Berbek)Memberikan apresiasi kepada bapak Babinsa Sertu Syarifudin yang telah membantu kami seluruh tenaga nakes dalam melaksanakan giat melaksanakan vaksinasi di Desa Patranrejo mulai dari awal sampai akhir tidak ada kendala apapun serta dapat peserta vaksinasi selalu mematuhi protokol kesehatan atas himbau dari Bapak Babinsa Sertu Syarifudin.(Ujarnya)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed