by

Babinsa Desa Kebonagung Lakukan Pendampingan Vaksinasi Tahap 1 Astra Zeneca

 

Nganjuk – Babinsa Desa Kebonagung Serma Yudi H. Koramil 0810/05 Sawahan melaksanakan pendampingan Vaksinasi Tahap 1 Astra Zeneca kepada Masyarakat umum Desa Kebonagung bertempat di Balai Desa Kebonagung Kec. Sawahan.(2/09/21)

Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Kebonagung Serma Yudi H mengatakan, melalui kerja sama yang baik dengan perangkat Desa melakukan pendampingan dan monitoring pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi. Kegiatan penyuntikan vaksin kali ini dihadiri peserta yang sudah diundang sebanyak 340 orang yang semuanya berhasil divaksin sehingga 34 Vial yang disediakan oleh Puskesmas Sawahan tidak tersisa sama sekali. Kata Yudi.

Pada kesempatan yang sama Danramil Sawahan 0810/05 Kapten Arh. yono Priyo menambahkan bahwa penyuntikan vaksinasi Tahap 1 Astra Zeneca ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga Desa Kebonagung, serta mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi segenap warga masyarakat. “Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi yang sudah terjadi hamper 2 tahun . tambah Yono.

Turut menghadiri dalam pelaksanaan vaksin tersebut dr. Salamah Sari Kepala Puskesmas Sawahan beserta 12 Nakes, Kapolsek Sawahan AKP. H. Bambang Dwi Susilo , Danramil Sawahan 0810/05 Kapten Arh. yono Priyo, Kepala Desa Kebonagung Supriyanto beserta Perangkat Desa Kebonagung , BBKTM Ds. Kebonagung Bripka Mamik, Babinsa Desa Kebonagung Serma Yudi Hernawan dan Masyarakat umum yang di Vaksin.(#Yud)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed