by

Tertib, Ribuan Santri Ponpes Miftahul ‘Ula Kertosono Ikuti Serbuan Vaksin

 

Nganjuk – Ribuan santri Ponpes Miftahul ‘Ula kecamatan Kertosono ikuti serbuan vaksin, Rabu ( 01/09/21 ). Secara tertib dan teratur mereka mengikuti tahap demi tahap pelaksanaan Vaksinasi. Mulai dari pendaftaran, screening, vaksinasi hingga observasi. Vaksinasi dilakukan di MAN 1 Nganjuk yang beralamat di desa Nglawak kecamatan Kertosono.

Serbuan vaksin Kodim 0810/Nganjuk bekerjasama dengan DKT Nganjuk kali ini dalam rangka Serbuan Vaksinasi ke Pondok Pesantren Secara Serentak di Jajaran Kodam V/Brawijaya. Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut antara lain Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dan Pengasuh Ponpes Miftahul ‘Ula KH. Subkhan.

Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang seringgi-tingginya kepada Kodam V/Brawijaya pada umumnya dan Kodim 0810/Nganjuk pada khususnya. ” Semoga dengan adanya serbuan vaksin ke pondok-pondok pesantren seperti saat ini maka akan lebih banyak lagi masyarakat kabupaten Nganjuk yang sudah mendapatkan vaksinasi sehingga angka terkonfirmasi positif akan segera turun,” kata Plt. Bupati Nganjuk ketika ditemui.

Plt. Bupati Nganjuk juga menambahkan semoga vaksinasi dosis 2 akan terlaksana sesuai rencana dengan lancar tanpa kendala. ( mdc 0810 )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed