by

SINERGITAS 3 PILAR DALAM PEMBAGIAN BANSOS

 

*Kertosono- Serda Puji Santoso Babinsa Koramil 0810-06/Kertosono Bersama Brigader Hendro Dwi A Bhabinkamtipmas Polsek Kertosono yang begitu semangat mendampingi warga binaanya dalam pembagian Penyaluran dana bansos BPNT yang bertempat di Desa Kepuh kec kertosono. Kab. Nganjuk.

Penyaluran dana bansos BPNT tersebut berupa beras 10kg. yang distribusikan dan diberikan kepada 70 KK, diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi covid-19.

Babinsa Desa Kepuh dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pendampingan terhadap pemerintah Desa di dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk bantuan bansos BPNT adalah hukumnya Wajib. Pada kesempatan itu ia juga mengingatkan warga agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan prokes dan pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19.
“Terapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid 19,” ujarnya.

Pendampingan Penyaluran dana bansos BPNT yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah Desa ini kami lakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran.

Pemerintah Desa menyampaikan bahwa untuk dana bansos BPNT Tahap Berikutnya kami tetap bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtipmas dengan harapan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar (Rabu 01 September 2021)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed