by

Kodim Nganjuk Gandeng Polkes 05.09.10 Laksanakan Serbuan Vaksin di Ponpes Miftahul ‘Ulum

 

Nganjuk – Percepatan vaksinasi terus dilakukan jajaran TNI tidak terkecuali di wilayah Kodim 0810/Nganjuk. Serbuan Vaksinasi Kodam V/Brawijaya kali ini menyasar sejumlah pondok pesantren (ponpes) di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si., disela-sela meninjau vaksinasi di Pondok Miftahul ‘Ula, di Desa Nglawak Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (01/09/2021) siang.

Dandim Nganjuk, menegaskan, serbuan vaksinasi pondok pesantren di wilayah Kodim 0810/Nganjuk terlaksana berkat kerjasama Kodim Nganjuk dengan Polkes 05.09.10 Nganjuk dan ditargetkan sebanyak 2000 dosis diberikan di Pondok Pesantren Miftahul ‘Ula “Hari ini”, tuturnya.

“Dengan semakin tingginya cakupan vaksin dan capaian yang merata diharapkan akan semakin cepat terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity)”, tandasnya.

Dandim juga menghimbau, meskipun sudah divaksin, tetap harus mengedepankan protokol kesehatan sehingga kita bisa melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain.

“Protokol kesehatan tidak boleh kendor, harus terus diterapkan dalam keseharian dan kita semua harus tetap berihtiar, semoga pandemi ini segera berakhir sehingga semua kalangan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa”, ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed