by

Kemenkes Rilis Kasus Baru, Koramil 0810/02 Bagor Langsung Laksanakan Tracing

 

Nganjuk – Kemenkes RI rilis kasus baru positif Covid-19. Salah satunya adalah seorang wanita berinisial R yang beralamatkan di RT 002 RW 003 kelurahan Kedondong kecamatan Bagor.

Seterimanya rilis kasus baru Covid-19 tersebut Koramil 0810/02 Bagor langsung laksanakan tracing, Rabu ( 01/09/21 ). Tracing di kelurahan Kedondong tersebut dilaksanakan oleh Babinsa kelurahan Kedondong Sertu Wasis Pujianto dan Kopda Eko Triono. Selain itu turut serta juga Babinkamtibmas, Bidan dan perangkat kelurahan Kedondong.

Setelah dilaksanakan tracing diperoleh data kontak erat dengan yang bersangkutan yakni suami, anak dan 13 orang tetangga. Sampai berita ini diturunkan seluruh data kontak erat sudah dilaksanakan swab antigen dengan hasil negatif.

Menurut Babinsa kelurahan Kedondong Sertu Wasis Pujianto bahwa tracing dilakukan berdasarkan keterangan dari yang bersangkutan. ” Data kami peroleh setelah meminta keterangan dari yang bersangkutan terkait orang-orang yang kontak erat dengan yang bersangkutan dalam waktu terakhir ini,” ujar Babinsa kelurahan Kedondong ketika ditemui. ( mdc 0810 )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed