by

Bersama Ponpes Miftahul ‘Ula, Kodim 0810/Nganjuk Gelar Vaksinasi Massal

 

Nganjuk – Bertempat di MAN 1 Nganjuk desa Nglawak kecamatan Kertosono Kodim 0810/Nganjuk gelar vaksinasi massal, Rabu ( 01/09/21 ). Vaksinasi kali ini bekerja sama dengan Ponpes Miftahul ‘Ula Kertosono. Sementara tenaga vaksinator berasal dari DKT Nganjuk.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta berkenan hadir dan memantau langsung jalannya vaksinasi. Selain itu hadir pula pengasuh Ponpes Miftahul ‘Ula KH. Subekhan.

Menurut Dandim 0810/Nganjuk bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Serbuan Vaksin Kodim 0810/Nganjuk. ” Dipilihnya Ponpes karena Ponpes merupakan salah satu tempat berkumpulnya banyak orang. Untuk menghindari terjadinya banyak santri yang terpapar Covid-19 maka kami menggelar vaksinasi disini,” ujar Dandim 0810/Nganjuk ketika ditemui.

Sementara itu pengasuh Ponpes Miftahul ‘Ula KH. Subekhan ketika ditemui mengucapkan terima kasih & penghargaan setinggi-tingginya karena telah menjadikan Ponpes Miftahul ‘Ula sebagai sasaran serbuan vaksin. Pada kesempatan kali ini Kodim 0810/Nganjuk bersama DKT Nganjuk mnyediakan 2000 vaksin. ( mdc 0810 )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed