by

Babinsa Kodim 0810 Nganjuk Dampingi Vaksinasi Ribuan Pelajar SMKN 2 Nganjuk

 

Nganjuk – Serbuan vaksinasi di wilayah Kabupaten Nganjuk kali ini menyasar anak anak pelajar SMKN 2 Nganjuk, Rabu (01/09/2021).

Vaksinasi bagi pelajar SNKN 2 Nganjuk itu, diikuti 505 pelajar dan dipimpin langsung oleh Dr. Dian Ratih Dr. Umum Puskesmas Bagor.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta di tempat terpisah mengatakan, Kodim 0810/Nganjuk akan selalu siap memberikan pendampingan dan pengamanan dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah kabupaten Nganjuk.

”Hari ini kita lakukan pendampingan vaksinasi pertama kepada pelajar SMK Negeri 2 Nganjuk, Alhamdilillah pesertanya cukup lumayan banyak,” ujar Letkol Inf Georgius di Subang.

Dandim, menyebutkan vaksinasi yang dilaksanakan ini, bersinergi dengan Muspika Nganjuk, dengan target para pelajar, yang begitu antusias mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah antusias para siswa SMKN 2 Nganjuk sangat bagus, dan target 505 dosis vaksin hari ini bisa tercapai,” imbuhnya,

Ia juga menuturkan, selain vaksinasi ini pihaknya juga menyempatkan untuk pemberian bantuan sosial beras bagi warga terdampak pandemi Covid-19, dan PPKM.

Dandim berharap, serbuan vaksinasi ini, bisa menguatkan imun para pelajar, agar terhindar dari serangan virus Corona.

”Pemberian vaksinasi ini mudah-mudahan, bisa kuatkan Imunity para pelajar. Tapi yang terpenting tetap tegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, dengan menerapkan 5 M,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed