by

Warga Ngetos Dapat Perhatian Pemerintah Untuk Serbuan Vaksin dari Kodim 0810

 

Nganjuk – Bertempat di Balai Desa ngetos Kec. Ngetos Kab. Nganjuk telah di laksanakan kegiatan Vaksinasi tahap 1dan 2 Astra Zeneca dalam rangka Percepatan program kemenkes vaksinasi di wilayah Kab. Nganjuk dengan vaksin jenis Astra Zeneca kode Batch 2021 .10.11 sebanyak 15 vial Multidosis dengan tenaga vaksinator dari Tenaga medis Puskesmas Ngetos dengan sasaran 185 orang dengan penanggung jawab kepala puskesmas ngetos. Selasa (31/08/2021)

Tampak hadir BPK Warno ( kepala Desa ngetos ), Serka Dadang ps (Babinsa desa ngetos), Briptu yourdha bhara (Bhabinkamtibmas desa ngetos ), Sdri Tri Dewi indah Windarti S.S T.keb (Bidan desa Ngetos beserta kader ), dr. Budi Santoso (Ka Puskesmas ngetos) beserta 1 tim vaksinasi sebanyak 4 orang tenaga medis.

Peserta Vaksinasi dilakukan pengecekan dan dilanjutkan penyampaian mekanisme pelaksanaan Vaksinasi oleh ketua tim dilanjutkan pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 dan 2 jenis Astra Zeneca dimulai secara bergantian sesuai urutan tahapan vaksinasi yaitu registrasi, tensi/ screening, pelaksanaan Vaksin dan Observasi

Bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Kab. Nganjuk khususny, Adapun pelaksanaan vaksin jenis Astra Zeneca dengan kode Exs Batch 2021 .10.11. sebanyak 15 vial Multidosis dengan target yang divaksin sebanyak orang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed