by

Babinsa melaksanakan Pendampingan pendistribusian pembagian beras untuk warga binaan di masa PPKM level 3

Babinsa melaksanakan
Pendampingan pendistribusian pembagian beras untuk warga binaan di masa PPKM level 3

Ngetos – Babinsa desa Kweden kecamatan Ngetos kabupaten Nganjuk melaksanakan pendampingan pembagian beras bantuan dari pemerintah berupa 5 kg beras yang akan di salurkan kepada 150 kepada warga yang terdampak Covid 19.babinsa desa Kweden koptu Dantoni mengatakan pembagian bansos dilaksanakan untuk mendukung kebutuhan sehari hari.

Langkah ini untuk memastikan penyaluran bantuan beras sampai ke warga yang berhak menerima.kegiatan seperti ini harus mendapatkan pengawasan dan pemantauan agar dalam pembagian atau distribusi beras ini dapat berjalan tertib dan lancar sehingga masyarakat bisa merasakan aman dan nyaman.

Harapannya, agar dapat berjalan lancar sesuai azas lima tepat. Yakni tepat waktu, tepat sasaran, tepat kualitas, tepat jumlah dan tepat administrasi. Penerima bantuan beras di Desa Kweden Kecamatan Ngetos.

Dalam kegiatan pendistribusian beras tersebut tetap dijalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah guna menghindari terjadinya penyebaran virus (Covid 19) di sela sela pembagian Bantuan kepala desa kweden Bpk ikhsanudin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan beras dari pemerintah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed