by

Babinsa Desa Ngetos Amankan Vaksinasi Warga Binaannya

 

Nganjuk – Babinsa Desa Ngetos Koramil 0810/18 Ngetos bersama Bhabinkamtibmas, bersinergi melakukan pengamanan dan monitoring pemberian suntik vaksin covid 19 jenis Sinovac, yang dosis 1 dan 2 untuk warga masyarakat Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk, Selasa (31/08/2021).

Kegiatan pengamanan pemberian vaksin Covid 19 untuk warga masyarakat di Balai Desa Ngetos Kecamatan Ngetos, dilaksanakan oleh Anggota Puskesmas Ngetos.

“Sedangkan Petugas pelaksana vaksin dilaksanakan oleh Team Medis dari Puskesmas Ngetos dengan jumlah vaksin 15 vial dan yang bisa divaksin 185 orang. Kali ini sasaran yang diberikan vaksin para warga masyarakat Desa Ngetos,”ucap Babinsa.

Dalam kegiatan vaksinasi, Babinsa Ngetos Serka Dadang P.S. memberikan himbauan antara lain, warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi dalam percepatan penanganan covid-19.

“Koramil Ngetos bersama Polsek Ngetos memberikan pengamanan vaksinasi dengan tujuan agar berjalan lancar dan sesuai harapan target yang di berikan vaksin,” jelasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed