by

BABINSA BERSAMA BIDAN DESA MELAKSANAKAN SOSIALISASI VAKSIN COVID-19

 

Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi di ruangkerja Kecamatan Gondang perihal sosialisasi vaksinasi Covid-19 yg akan dilaksanakan atau digelar di Desa Nglinggo Kec Gondang Kab Nganjuk.

Pelaksanaan sosialisasi vaksinasi covid-19 dilaksanan atau digelar di aula balaidesa Nglinggo. Hadir pada acara tersebut, Babinsa, Bidan Desa, dan perangkat desa Nglinggo serta kader posyandu Desa Nglinggo kec Gondang kab Nganjuk.

Sertu Cahyo Midori anggota Koramil 0810/14 Gondang Kodim 0810 Nganjuk mengatakan untuk tidak ragu dan takut divaksin Covid-19.

“Bapak-bapak dan Ibu- ibu sekalian, tolong nanti disampaikan ke tetangganya untuk tidak ragu dan takut ketika divaksin Covid-19. Karena vaksin Covid ini bentuk ikhtiar kita agar tidak terkena Covid-19” Ujar Babinsa.

Ibu Sumarni Spd Kepala Desa Nglinggo juga menyampaikan agar masyarakat tidak meragukan vaksin covid-19, dan Kita harus mensukseskan program pemerintah untuk vaksin Covid-19. Jangan takut vaksin berbahaya ataupun ragu akan kehalalannya. Karena vaksin Covid-19 sudah diuji klinis dan ada ada fatwa halal dari MUI sehingga aman untuk digunakan.

Ditempat terpisah, Danramil 0810/14 Gondang Kapten Inf Suprapto menyampaikan perihal mensukseskan program pemerintah tentang pemberian vaksin Covid-19.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan agar masyarakat teredukasi bahwa vaksin yang digunakan aman, bermanfaat, dan tentunya halal. ujar Danramil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed